Jumat, 22 Oktober 2021

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Host Blog




Terlepas dari ruang obrolan, pesan instan dan surat elektronik yang dibuat untuk komunikasi dan dialog di luar wilayah adalah inovasi yang muncul yang membantu manusia membangun peluang untuk interaksi. Kebutuhan akan aspek pribadi dan wajah manusia dalam membangun komunitas online perlahan-lahan mengubah lanskap teknologi Internet.



Blog / "weblog" atau blogging adalah hadiah terbaru dari teknologi Internet untuk orang-orang di seluruh dunia. Ini adalah posting yang diperbarui, entri yang muncul atau cuplikan kehidupan yang dipersonalisasi, yang bersifat duniawi atau aneh. Bagi sebagian besar, "blog" adalah jurnal pribadi, tidak diedit, dan otentik yang dimaksudkan untuk dibagikan dalam komunitas online. Situs blog adalah tempat para blogger dapat mempublikasikan apa saja; pikiran, perasaan, foto, peristiwa khusus, pengalaman, komentar tentang masalah dan sebagainya. Ini lebih merupakan buku harian online dengan video, tautan, dokumen, buletin, dan opini tentang topik apa pun yang Anda minati.



Blog dibuat untuk menyambut wawasan dan pendapat semua orang dan oleh karena itu, tidak boleh ditulis dengan suara yang mengintimidasi dan terlalu formal. Jenis blog ini adalah cara yang pasti untuk menunda pembaca. Dalam dasar-dasar blogging, nada percakapan akan lebih tepat untuk menjangkau audiens yang diinginkan.



Blogging adalah semua tentang individu menjangkau orang lain. Memiliki blog memiliki kelebihannya sendiri:

 

? Kebebasan berekspresi. Jika Anda ingin orang mendengarkan Anda dan memberikan pendapat mereka sendiri, ini adalah cara terbaik untuk menciptakan jalur komunikasi;

? Jaringan adalah yang terbaik. Memiliki blog adalah platform yang baik untuk bertukar ide asli dari konsumen kepada Anda sebagai pemasar produk tertentu. Pendapat dan sudut pandang yang sehat lebih baik daripada hanya menunjukkan penawaran harga;

? Platform periklanan yang sangat baik. Blogging adalah cara baru untuk mengiklankan produk, perubahan yang menyegarkan dari outlet periklanan tradisional dan hemat biaya.

? Mengukur opini publik tentang produk dan layanan. Kuncinya adalah judul yang bagus dan menarik dengan ide-ide baru yang disajikan dalam konten Anda. Ini adalah jaminan tanggapan cepat dan berulang dari pembaca Anda. Blog adalah tempat yang sangat baik untuk pertukaran ide antara penjual dan konsumen. Baik untuk mengukur opini publik mengenai layanan dan produk, bahkan masalah politik dan bisnis.

? Alat yang berguna untuk komunikasi internal. Ini akan membantu perusahaan Anda membangun komunitas karyawan berbasis pengetahuan. Juga baik untuk memanfaatkan hubungan karyawan dan mengidentifikasi masalah sumber daya manusia terlebih dahulu.

? Manfaat lain seperti optimasi mesin pencari (SEO) akan membantu blog Anda sering dilihat oleh orang sebanyak yang Anda inginkan. Ini adalah eksposur yang sangat baik untuk produk dan layanan Anda.



Banyak layanan hosting blog tersedia di Internet. Tetapi pertanyaan dasarnya adalah layanan mana yang terbaik untuk memulai program blog bisnis Anda? Para pebisnis biasanya tidak tahu apa-apa tentang inovasi teknologi terkini yang akan membantu mereka memaksimalkan potensi pemasaran mereka. Untuk pemula ini, yang terbaik adalah mempelajari terlebih dahulu layanan yang ditawarkan oleh host blog. Program blogging bisnis yang tidak efektif dapat merusak peluang pemasaran alih-alih memperkayanya.



Perusahaan dapat memutuskan untuk melakukan hal berikut tergantung pada kapasitas dan kebutuhannya: 1) Menghosting layanan blog mereka sendiri, 2) Membayar orang lain untuk meng-host layanan tersebut, atau 3) Menyiapkan "halaman agregator blog" dan meminta karyawan untuk memilih layanan hosting blog secara individual. Ada layanan berbayar dan gratis yang tersedia untuk individu.



Untuk blog bisnis, mereka diharuskan memiliki fitur blogging terbaru; jika tidak, ini akan mencegah mereka memaksimalkan potensi pemasaran, hubungan masyarakat, dan SEO mereka.



Ingatlah bahwa blog harus memiliki hal-hal dasar berikut:



KOMENTAR. Komentar yang ramah memberikan kesempatan untuk berdialog. Di blog bisnis, mereka adalah mekanisme umpan balik pelanggan yang baik. Ini membantu mengembangkan hubungan pelanggan yang lebih baik berdasarkan loyalitas dan kepercayaan. Blogging adalah cara inovatif untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda.

PELACAKAN. Ini membantu dalam memaksimalkan eksposur perusahaan dan produk. Melalui layanan ini, konsumen dapat menghubungi Anda kembali untuk mendapatkan lebih banyak posting dan pembaruan tanpa kesulitan menemukan Anda. Jika blog Anda populer di komunitas online tertentu, kemungkinan tautan kembali ke situs blog Anda ada di mana-mana secara online, situs blog lain, atau bahkan situs web.

KATEGORI DAN TAG. Keduanya membantu dalam mengklasifikasikan pencarian blog untuk kemudahan navigasi dan pencarian situs. Kategori bertindak sebagai perpustakaan karena mengklasifikasikan posting berdasarkan materi pelajaran seperti bisnis, pembelajaran jarak jauh, e-commerce, lelang online, dll. Tag, membantu dalam klasifikasi, terutama di mesin pencari blog Technorati. Kemungkinan pelanggan dan klien baru menemukan blog tentang topik tertentu yang menarik hanya dengan mengklik tag.

Umpan RSS. Sindikasi Benar-Benar Sederhana adalah umpan dari blog Anda yang dikirim melalui internet, dan dikumpulkan melalui berbagai pembaca berita danagregator.



Jika perusahaan Anda ingin membuat program blogging bisnis, pilihan yang cukup harus disediakan oleh perusahaan hosting yang terpilih untuk layanan tersebut. Layanan hosting blog gratis sangat populer tetapi lebih sesuai untuk jurnal online individu. Layanan hosting blog berbayar menawarkan paket unlimited terbaik untuk kebutuhan perusahaan Anda. Anda mungkin ingin menyarankan untuk memeriksa beberapa blog yang menggunakan host terlebih dahulu, membaca dan memeriksa tata letak dan desainnya. Hal penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah dukungan teknis yang andal yang dimiliki tuan rumah.



Setelah memilih host blog, tim harus siap untuk merencanakan desain dan struktur blog: Tim harus:

? menciptakan gaya yang memenuhi kebutuhan penonton;

? membangun nada yang terbuka dan kredibel;

? jadwalkan pembaruan mingguan blog - idealnya, beberapa kali seminggu;

? menyertakan tautan web dari situs web dan blog lain;

? posting blog harus dalam "orang pertama;"

? fokus pada tujuan blog bisnis; dan,

? mempertahankan kualitas percakapan yang jujur ​​dan menarik.



Ingat, apa pun tampilan, gaya, dan konten yang ditemukan di blog Anda adalah cerminan Anda dan perusahaan Anda.


0 komentar:

Posting Komentar